Awal

Halo, nama lengkapku Berlian Neo Widhi. Just call me Berlian, nice to meet you!
Aku baru memulai menulis di Blog, kutulis pertama kali di C2O Library & Collabtive. 
Jadi, nikmatilah..

Tidak begitu penting untuk tahu siapa aku, yang penting aku keren dan tetap bertahan hahaha seperti salah satu puisi indah dari Theoresia Rumthe di bukunya #CCTKUM.

Bagaimana kabarmu detik ini? masih dengan harapan yang segar? Aku harap iya..

Baik, akan kujelaskan dengan sederhana. Maaf jika masih terasa kaku ketika dibaca. Baiklah..

Namaku sudah jelas diawal cerita ini, dan aku adalah seorang perempuan yang saat mengetik ini berjalan menuju umur 22 tahunnya. Scorpio, zodiak yang menyelimutiku tanpa palsu. Jangan ganggu jika tidak ingin aku menyengatmu, yaa begitulah.

Hmm dimulai dari kesukaan. Aku suka hal tentang gambar, cat, warna, lukisan, dan apapun itu yang membuatku tertarik untuk mengabadikan maupun bergelut dengannya. Kemudian, aku suka dengan pergi liburan atau travelling, tidak usah ditanya semua orang pasti suka dengan hal itu. Dan selanjutnya aku sedang bertahap menyukai tanaman dan tumbuhan, aku akan berusaha merawatnya.

Ohya, aku lumayan suka dengan hal-hal seperti seruan untuk mengingatkan atau mengatasi tentang kepunahan dan dampak dari global warming. Cukup berat, tapi berusaha akan ku lakukan terus. Dan yang satu ini, tentang menulis. Aku bisa menulis dari kecil tapi tidak mengarang dan tahu ritme dan melody yang orang pahami. Aku bukan lahir dari orang tua yang basicnya seorang penulis, tapi orang yg suka melukis, iya ayahku. Kalau ibuku, dia pintar segalanya, cara berpikirnya beda, mungkin hal satu ini aku menirunya.


Baiklah, cukup disini untuk introduce my self.
"teguh dalam bersikap, asri dalam berfikir" itu adalah motto dalam skripsiku, dan sampai saat ini jadi ciri khasku.

Mari,
dan sampai bertemu kembali
dialiran air dan ombak selanjutnya..

salam,
berlianesia

Komentar

Postingan Populer